oleh

Slanik Beri Diskon Hingga 25 Persen

RADARLAMPUNG.CO.ID – Slanik Waterpar memberikan diskon hingga 25 persen bagi konsumen yang melakukan pembelian tiket masuk melalui aplikasi Traveloka. Promo ini berlaku hingga 6 Januari mendatang.

“Kemudian, konsumen yang menambahkan akun Line Slanik Waterpark di akun @slanik.waterpark juga akan mendapatkan diskon hingga 25 persen,” kata Marketing Slanik Waterpark Ratna Sari, kepada Radarlampung.co.id, Rabu (2/1).

Ratna melanjutkan, Slanik Waterpark mengalami lonjakan pengunjung di musim liburan tahun baru. Yakni mencapai 8 ribu orang, pada 1 Januari kemarin. Jumlah ini meningkat dua kali lipat dibanding hari-hari biasa.

“Sampai hari ini juga masih ramai, karena masih musim liburan tahun baru. Kalau untuk saat ini tarif masuk yang diberlakukan masih tarif weekend, yakni Rp45 ribu untuk dewasa dan Rp25 ribu untuk anak-anak,” tambahnya.

Slanik Waterpark juga berencana menambah satu lagi wahana baru yang akan diresmikantahun ini. Wahana bermain yang akan menantang adrenalin tersebut diberi nama Siger Crane.

Ini merupakan permainan drop tower dengan ketinggian 12 meter, di mana pengunjung akan diajak menuju puncak crane. Lalu dihempas turun ke titik bawah dan melesat lagi naik ke atas beberapa kali.

Sesuai dengan namanya, Siger Crane ini nantinya akan dibuat menyerupai Siger yang merupakan ikon dari Provinsi Lampung. Wahana ini juga melalui tahap uji coba supaya benar-benar aman dan nyaman ketika mulai dioperasikan. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi