oleh

Tim GLD dan KAHMI Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami

radarlampung.co.id – Tim Gerakan Literasi Daerah (GLD) dan KAHMI Lampung Barat menyerahkan bantuan untuk korban tsunami Lampung Selatan (Lamsel). Ini melalui posko Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah VII Lambar, di SPBU Kembahang Kecamatan Batubrak, Rabu (2/1).

Bantuan dari tim GLD Lambar yang diketuai Partinia Parosil Mabsus tersebut berupa makanan, pakaian, karpet, tikar, dan selimut sebanyak satu mobil. Sementara, bantuan dari KAHMI berupa buku dan alat tulis.

Penyerahan dilakukan Wakil Ketua Tim GLD Lambar Yusmalasari A. Duarsa, dan diterima langsung Ketua RAPI Wilayah VII Ismet Inoni.

Ismet Inoni mengatakan, bantuan-bantuan yang diterima akan disalurkan bersamaan dengan hasil penggalangan dana serta bantuan pakaian dan bahan makanan yang didapat RAPI Lambar.

”Alhamdulillah, penggalangan dana mendapatkan Rp33.195.000. Ada juga tambahan dari tim GLD dan KAHMI,” kata Ismet.

Ismet yang juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lambar melanjutkan, posko RAPI juga menerima bantuan dari masyarakat. Yaitu sayuran sebanyak satu ton, telur 17 karpet, beras 20 kilogram dan 34 buku tulis.

”Rencananya Jumat ini tim dari RAPI Wilayah VII Lambar akan berangkat ke Lamsel,” sebut dia. (nop/ais)

 

Komentar

Rekomendasi