oleh

Ayo, Warga NU Jangan Ada Yang Golput!

radarlampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Waykanan mengajak warga Nahdlatul Ulama (NU) tidak golput dalam pemilu 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan komisioner KPU Waykanan A. Rohim Sidiq saat kongkow bareng dengan Keluarga Besar Nadhatul Ulama Blambanganumpu.

Kegiatan yang berlangsung di Kampung Bumibaru, Kecamatan Blambanganumpu, Rabu malam (2/1) tersebut mengambil tema Bersama NU, Kita Ciptakan Situasi yang Nyaman, Aman, dan Damai.

”Menghadapi pemilu 17 April 2019 mendaang, bekerjalah seperti biasa. Jangan ikut hiruk pikuk suasana pemilu saat ini. Lebih dari itu, mari kita sama-sama melaksanskan hak dan jangan golput,” tegas Rohim Sidiq. Dalam kesempatan tersebut, Rohim juga menjelaskan tata cara saat pemungutan suara. Termask warna surat suara.

Sementara komisioner KPU Waykanan lainnya Refki Darmawan menjelaskan soal kartu identitas dalam pemungutan suara. Termasuk peserta dalam pemilu legislative di kabupaten itu.

Pada bagian lain, Kepala Kampung Bumibaru Abdullah Candra Kurniawan berharap, acara tersebut memberi pencerahan kepada masyarakat maupun warga NU tentang pentingnya menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif menjelang pemilu 17 April 2019 mendatang. (sah/ais)

Komentar

Rekomendasi