oleh

Pemkab Lambar Target 37 Kali Safari

radarlampung.co.id – Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Pemkab Lampung Barat menyusun program safari Jumat dan safari ramadhan. Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturrahmi antara pemerintah dengan masyarakat. Kemudian menumbuhkembangkan syiar islam di kabupaten itu.

Kabag Kesra Sekretariat Kabupaten Lambar Syafarudin mengatakan, untuk safari Jumat dan safari Ramadhan ditargetkan sebanyak 37 kali. Di mana, 22 kali untuk safari Jumat, sisanya safari Ramadan. Artinya, satu kali untuk setiap kecamatan.

”Dalam pelaksanaan safari Jumat, tim akan dipimpin langsung oleh bupati dan wakil bupati. Melakukan kunjungan ke masjid-masjid dan salat Jumat. Dilanjutkan ramah tamah dengan masyarakat, sekaligus menyerap aspirasi secara langsung,” kata Syafarudin, Kamis (3/1).

Dilanjutkan, melalui dua program tersebut, diharapkan silaturrahmi antara pemkab dengan masyarakat terjalin dengan baik. Terlebih dalam dua kegiatan itu, bupati dan wakil bupati turun langsung. ”Tentunya ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi,” sebut dia. (nop/ais)

 

Komentar

Rekomendasi