oleh

Rektor Universitas Saburai Dijabat Pjs.

radarlampung.co.id – Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Saburai, Subki E. Harun mengatakan momen pelantikan pejabat sementara (Pjs) Rektor Universitas Saburai (Saburai) ini sebagai ajang silahturahmi dan keterbukaan, kerjsasama dan  kehati-hatian dalam pengelolaan institusi pendidikan.

Diketahui, Terhitung hari ini, Kamis (3/1), posisi Rektor Universitas Saburai kini dijabat sementara (Pjs.) Faurani I. Santi Singagerda. Dia menggantikan Marsanuddin berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pejabat Sementara (PJs) Rektor dari Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Saburai Hi. Subki E. Harun  dengan Nomor SK.04/KPTs/Pembina-YPS/I/2019.

“Saya berharap Pjs. Rektor Universitas Saburai mengikuti aturan statuta perguruan tinggi,” kata Subki.

Usai pelantikan, Faurani menyatakan, program jangka ke depan yakni  proses peningkatan persiapan akreditasi universitas  salah satu insfrastruktur, sarana dan prasarana.

Sebab output akreditasi adalah kualitas, sementara input  akreditasi adalah standarisasi. “Keberhasilan yang akan datang saling berhubungan dengan apa yang telah terjadi masa lalu dan masa kini,” ucapnya. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi