oleh

Awas, Tidak Disiplin Akan Dapat Bendera Hitam!

radarlampung.co.id – Sekretaris Kabupaten Waykanan Saipul meminta tim pengguna anggaran segera menyelesaikan dan menyiapkan program kegiatan yang akan dilaksanakan. Hal ini disampaikan saat memimpin apel ASN, Jumat (4/1).

”Seluruh program harus disusun dengan baik sehingga pelaksanaannya bisa lebih maksimal dibanding tahun sebelumnya. Dengan begitu, visi Kabupaten Waykanan Maju dan Berdaya Saing 2021 benar-benar dapat terwujud,” kata Saipul.

Ia juga meminta pegawai organisasi perangkat daerah (OPD) menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kerja masing-masing. ”Jika lingkungana kita bersih dan sehat, tentu akan membuat kinerja lebih baik. Kita bisa melaksanakan  tugas dengan nyaman,” sebut dia.

Demikian juga dengan kinerja dan disiplin. Sebab dari hasil sidak saat hari pertama kerja usai libur akhir tahun, masih ditemukan pegawai yang kurang disiplin. ”Nanti bisa kita kasih bendera hitam sebagai lambang ketidakberhasilan. Tapi, jika memiliki dedikasi serta disiplin tinggi, akan kita berikan reward,” tegasnya. (sah/ais)

Komentar

Rekomendasi