oleh

Ingat, Peran Dalam Pembangunan Bukan Hanya Materi!

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengajak para anggota Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cabang Purbolinggo bekerjasama membangun Bumei Tuwah Bepadan.

Itu disampaikan Zaiful Bokhari saat menghadiri pengajian rutin  IPHI Cabang Purbolinggo, Jumat (4/1). “Pembangunan di Lamtim membutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat, termasuk IPHI Cabang Purbolinggo,” kata Zaiful.

Menurutnya, peran serta masyarakat bukan hanya berupa materi. Namun termasuk saran dan masukan demi kesuksesan program pembangunan yang akan dilaksanakan maupun sedang direncanakan.

“Atas nama pribadi, keluarga, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat  kepada IPHI. Mudahan-mudahan seluruh anggota IPHI diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT. Kami juga mengajak bapak ibu sekalian untuk  bersama-sama  mendoakan dan membangun kabupaten yang kita cintai ini,” sebut dia.

Kesempatan yang sama, Ketua IPHI  Cabang Purbolinggo Badrun Rifai mengajak seluruh jamaah  bersama-sama menyukseskan program pemerintah daerah.

“Kami memiliki program yang sudah berjalan bertahun-tahun. Itu termasuk program jangka panjang, yaitu pemberian santunan kepada anak yatim-piatu, janda dan lansia di bulan Ramadan. Saya mengimbau kepada para jamaah untuk bersama-sama menyukseskan program ini dan program pembangunan pemerintah daerah,” harapnya. (wid/ais)

 

Komentar

Rekomendasi