oleh

Kapan Pejabat OPD Baru Dilantik?

radarlampung.co.id – Hingga Jumat (4/1), belum ada tanda-tanda pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama (PTP) yang akan ditugaskan pada delapan organisasi perangkat daerah (OPD) baru di Pemkab Tanggamus.

Sejumlah pejabat demisioner yang beberapa waktu lalu mengikuti uji kompetensi calon pejabat OPD baru menyatakan belum menerima undangan pelantikan. ”Saya dan rekan-rekan yang waktu itu mengikuti uji kompetensi calon pejabat dan akan ditempatkan pada  OPD baru belum mendapat undangan pelantikan,” kata salah seorang pejabat.

”Jadi sampai sore Jumat ini, belum ada kabar pelantikan untuk pejabat eselon II,” sambung pejabat lain.

Sementara Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus Aan Derajat mengakui belum ada pelantikan pejabat untuk OPD baru. Ia juga tidak mengetahui kapan jadwal pelantikan para pejabat tersebut.

Diketahui, dari delapan OPD baru, enam di antaranya dipimpin sekretaris yang merangkap Plt. kepala dinas. Kemudian Plt, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB dijabat Asisten II.

”Untuk Plt. Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan dijabat Asisten III,” kata Aan mewakiliki Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus Nur Indrati. (ehl/ais)

 

Komentar

Rekomendasi