oleh

Laptop Stylish untuk Kawula Muda

radarlampung.co.id Jika ada sebuah laptop yang bisa merepresentasikan jiwa muda yang dinamis, seri VivoBook terbaru adalah jawabannya. ASUS yang merupakan produsen laptop terdepan di Indonesia berhasil menghadirkan VivoBook sebagai jajaran laptop kawula muda.

Kali ini, VivoBook tampil lebih ringkas melalui VivoBook S330. Laptop yang merupakan saudara dari VivoBook S430 ini tampil dengan layar full HD berukuran 13,3 inci yang dibalut dengan bodi stylish, ringkas, dan ringan sehingga cocok untuk dibawa bepergian.

Teknologi NanoEdge Display yang membalut layar laptop ini memiliki bezel yang sangat tipis membuat pengalaman visual lebih nyata dan tanpa batas. NanoEdge Display merupakan fitur eksklusif pada laptop premium ASUS yang memungkinkan layar bisa tampil dengan bezel sangat tipis, yaitu 4,3 milimeter pada VivoBook S330.

Berkat bezel yang sangat tipis tersebut, laptop ini memiliki screen-to-body ratio hingga 89 persen, lebih besar dari laptop 13 inci lainnya. Bezel tipis juga membuat pengalaman visual lebih baik dan tampilan terasa tanpa batas.

Layar VivoBook S330 tidak hanya sekadar tipis. Layar tersebut mengusung resolusi Full HD yang sangat cocok untuk berbagai kebutuhan, mulai dari bekerja, berselancar di dunia maya, hingga menikmati sajian hiburan digital. Layar VivoBook S330 memiliki sudut penglihatan (viewing angle) yang sangat lebar, yaitu hingga 178 derajat untuk memastikan pengalaman visual terbaik.

VivoBook S330 masih memiliki satu fitur premium lainnya, yaitu ErgoLift Design. Fitur ini membuat bodi VivoBook S330 terangkat dan membentuk sudut 2,5 derajat saat digunakan.

Salah satu keunggulan utama VivoBook S330 adalah bodinya yang ringkas dan ringan. Meski memiliki ukuran layar 13,3 inci, ukuran bodi laptop ini tampil layaknya laptop dengan layar 11 inci sehingga sangat mudah dibawa bepergian. Dengan ketebalan hanya 17,9 milimeter dan bobot 1,2 kilogram, VivoBook S330 merupakan laptop yang tepat untuk dijadikan teman bekerja di café secara mobile.

VivoBook S330 juga tampil sangat stylish dan merefleksikan jiwa muda yang dinamis. ASUS menghadirkan dua pilihan warna untuk yakni, Pink Metal yang sangat cantik sekaligus stylish. Sementara warna kedua adalah gold metal yang memadukan nuansa mewah dengan sensasi elegan. (rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi