oleh

Tekan Peredaran Narkoba dengan Salat Subuh Berjamaah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Guna menekan peredaran narkoba di wilayah hukumnya, Polres Tulangbawang mengadakan kegiatan salat subuh keliling berjamaah di masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polres Tulangbawang, terkhusus Menggala.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Jumat (4/1) di Masjid Al Ikhlas Pasar Lama, Menggala. Usai pelaksanaan salat subuh, Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir di masjid tersebut.

“Kegiatan salat subuh berjamaah ini merupakan salah satu cara yang dilakukan Polres menekan peredaran narkotika di wilayah Menggala serta mengilangkan stigma daerah Menggala sebagai zona merah peredaran gelap narkotika,” tutur AKBP Syaiful.

Baca :   Miliki Konter HP, Masih Curi Motor Tetangga

Dilanjutkannya, para pemuda Tulangbawang pada umumnya dan pemuda yang ada di wilayah Menggala pada khususnya akan dilakukan pembinaan dengan cara diajak salat subuh berjamaah keliling ke masjid-masjid.

Kedepannya, penceramah usai pelaksanaan salat subuh akan dilakukan personel polres dan polsek yang telah memiliki skill dan mumpuni di bidang agama. (nal/sur) 

Komentar

Rekomendasi