oleh

Lea Basic Orange Label, Koleksi Jeans Rekomendasi Sogo

radarlampung.co.id – Lea Basic dengan Orange Label menjadi koleksi jeans yang direkomendasikan Sogo Branded Store bagi yang menyukai produk Lea casual namun klasik.
Hal ini disampaikan Owner Sogo Branded Store, Sofyan. Menurutnya, beberapa alasan merekomendasi Lea Basic karena banyak pilihan warnanya seperti biru tua, biru muda, hitam.
“Dengan kualitas bahan denim yang terbaik, menjadikan Lea Jeans sangat enak dipakai dan nyaman. Anda bisa mendapatkan celana jeans yang dilengkapi button fly dan belt loops ini dengan harga Rp396.000,” kata Sofyan, Sabtu (5/1).
Sofyan menjelaskan, celana jeans adalah item fashion yang bisa dipadukan dengan pakaian jenis apapun. Terutama untuk tampilan yang santai sehari-hari. Karena itulah, untuk urusan fashion, celana jeans bisa dijadikan sebagai paduan yang tepat untuk segala jenis baju dan aksesoris.
Namun, lanjutnya, pengguna celana jeans bagi pria tidak bisa sembarang menggunakanya. Sebab tidak semua jenis bisa cocok dengan postur tubuh. “Bila anda berbadan tambun, tentu celana jeans dengan model cutbray atau pensil tidak akan cocok,” imbuhnya.
Meski demikian, Sofyan menambahkan jangan ragu memilih celana jeans sebagai pakaian harian. Karena, celana jenis ini bisa digunakan dalam keadaan dan situasi apapun bagi mereka yang ingin terlihat kasual dan santai.
“Terutama ketika dipadukan dengan kaos. Ditambah beberapa aksesoris di tangan, seperti arloji atau gelang, anda akan tampil lebih trendi,” tandasnya. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi