oleh

Target Juara Umum Porprov, Minimal Pertahankan Runner Up

radarlampung.co.id – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesawaran M. Nasir menargetkan minimal runner up dalam ajang Porprov ke-IX. Karena itu, ia meminta seluruh pecinta olahraga di kabupaten itu sama-sama memberikan support agar bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih.

”Perolehan tersebut dirasa tidak berat. Hal yang lebih berat adalah mempertahankannya. Untuk Porprov mendatang, syukur-syukur dapat meraih prestasi lebih dari itu,” kata Nasir, Sabtu (5/1)

Menurut dia, dalam Porprov ke-VIII 2017 di Bandarlampung, kontingen dari kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama ini mempersembahkan juara kedua.

Ini menjadi catatan terbaik setelah kabupaten itu dimekarkan dari Lampung Selatan. Saat itu kontingen Pesawaran membawa pulang 55 medali emas, 42 medali perak dan 68 medali perunggu.

”Perolehan peringkat kedua pada Porprov tersebut tidak terlepas dari hasil kerja keras dan kekompakan seluruh masyarakat, pemerintah dan kontingen. Kita bertekad mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat,” tegasnya.

Jika tekad tersebut tetap sama, tidak akan ada hambatan dan rintangan dalam meraih prestasi. ”Insha Allah itu akan dapat teratasi,” sebut dia. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi