oleh

Satu Nafas, Solid Berjuang Demi Kemenangan!

radarlampung.co.id – Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Lampung Sudin menegaskan seluruh calon legislatif di Pesawaran agar tidak melanggar dan taat terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

”Saya ingatkan kepada seluruh caleg agar berhati-hati dan tidak melanggar aturan. Ikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Sudin saat rapat koordinasi DPC, PAC dan Ranting PDIP Pesawaran di gedung KONI setempat, Minggu (6/1).

Dalam kesempatan tersebut, Sudin memberikan apresiasi terhadap kinerja DPC PDIP Pesawaran. Di mana, dari seluruh kabupaten di Lampung, baru Pesawaran yang menggelar rakor DPC, PAC dan ranting.

”Saya sangat kagum dan menghargai kinerja DPC Pesawaran. Karena belum ada di kabupaten lain yang mengadakan rakor untuk para saksi,” sebut dia.

Sementara Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir mengatakan, kemenangan pada pemilu 17 April nanti akan dapat diraih jika semua unsur partai solid dan bekerja keras. ”Itu (solid) yang paling penting. Baru taktik dan strategi kita tetapkan,” kata Nasir.

Dilanjutkan, perjuangan memenangkan pilpres dan pileg 17 April mendatang harus satu nafas. Di mana, dalam setiap momentum dan petemuan, semua kader, pengurus partai serta caleg harus menyosialisasikan calon presiden dan wakil presiden yang didukung dan diusung oleh PDIP.

”Termasuk mengcounter isu-isu negatif yang disampaikan terhadap calon kita,” ujarnya. (ozi/ais)

 



Komentar

Rekomendasi