oleh

3 Ribu Relawan Siap Sambut Prabowo

RADARLAMPUNG.CO.ID- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto jumat (11/1) besok akan mengukuhkan pengurus Relawan #2019 Ganti Presiden (RGP) Se-Provinsi Lampung. Pengukuhan dilaksanakan di Monumen Patung Jenderal Ahmad Yani, Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, sekitar pukul 10.00 WIB.

Prabowo akan hadir bersama Sang Alang, pencipta lagu #2019 GantiPresiden.

Ketua Presidium RGP Busrol Hakim menyatakan sejauh ini yang terkonfirmasi Bapak Prabowo akan hadir bersama Sang Alang. “Kalau saat ini yang terkonfirmasi, Pak Prabowo akan datang bersama Sang Alang,” kata Ketua Presidium RGP Busrol Hakim, Kamis (10/1).

Selain itu, kata Busrol, Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi Neno Warisman dipastikan hadir. “Dari BPN yang hadir Neno Warisman. Neno dan Kapela Band sudah di Lampung,” ujarnya.

Prabowo, kata Busrol, akan menggunakan pesawat dan turun di Bandara Raden Inten ll. Setelah itu Mantan Danjen Kopassus tersebut menumpang helikopter menuju Lamteng.

Busrol menyatakan ada sekitar 3.000-an relawan yang akan dikukuhkan. “Ada 3.000-an relawan yang akan dikukuhkan. Ini murni kegiatan relawan. Makanya tak melibatkan partai. Nggak ada agenda kampanye. Hanya silaturahmi dan sambutan. Kalau memang ada partisan yang mau hadir, silakan. Tapi, tempat kita terbatas,” katanya. (sya/wdi)


Komentar

Rekomendasi