Advertorial DPW PKDP Lampung Lantik Pengurus PKDP Tanggamus

    DPW PKDP Lampung Lantik Pengurus PKDP Tanggamus

    Pengurus DPW PKDP Lampung mengucapkan selamat kepada pengurus DPD PKDP Tanggamus masa bakti 2018-2023. Selamat bekerja semoga amanah.

    radarlampung.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Lampung, Sutan Ramandung Piliang didamping oleh Sekretaris Sutan Ramli Sikumbang mengukuhkan DPD PKDP Kabepaten Tanggamus Periode 2018-2023 di Gedung GSG PGRI Kotaagung, Rabu (9/1) malam.

    Kepengurusan ini merupakan  hasil Musyawarah Daerah (Musda) PKDP Tanggamus yang digelar 17 November 2018 lalu. Pada Musda itu, Bagindo Syahril terpilih sebagai ketua berdasarkan hasil pemungutan suara. “Kepada pengurus, diharapkan mampu memperkuat organisasi agar potensi warga Lampung asal Piaman yang ada di kabupaten Tanggamus dapat dimaksimalkan sekaligus mendukung program pemerintah. Hal ini sesuai dengan tema pengukuhan,” kata Sutan Ramandung Piliang.

    Ketua DPW PKDP Provinsi Lampung Sutan Ramandung Piliang memberikan bendara Pataka kepada Ketua DPD PKDP Kabupaten Tanggamus periode 2018-2023 Bagindo Syahril.

    Pengurus PKDP Tanggamus Periode 2018-2023 yakni Bagindo Syahril (Ketua), Wakil Ketua (Irwan Toni Chan, Arjoni Afdal,Ujang Afdol, Ayang, Suhaimi, dan Novri), Z Hanafi (Sekretaris), dan Wesly (Bendahara)

    Ketua PKDP Tanggamus 2018-2023 Bagindo Syahril melalui Wakil Ketuanya Irwan Toni Chan menyampaikan bahwa usai pelantikan, pihaknya akan melakukan  rapat kerja terutama untuk membaas pembentukan pengurus DPC PKDP se-Kabupaten Tanggamus.

    Kemudian melakukan pendataan masyarakat PKDP di Kabupaten Tanggamus, ikut bergotong royong dalam prosesi pernikahan masyarakat PKDP di Tanggamus, serta  bersinergi dengan program pemerintah Tanggamus.

    Pelantikan itu juga dihadiri Forkompimda Tanggamus dan anggota DPRD Lampung  H. Hantoni Hasan. Dalam sambutannya, Hantoni Hasan yang juga sebagai Dewan Pembina DPW PKDP Lampung mengajak bersama-sama membangun PKDP.

    “Mari kita saiyo sakato untuk membangun PKDP dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Tanggamus. Ini sesuai dengan falsafah warga Piaman yaitu ‘Dima bumi dipijak, disinan langik dijunjuang,” pungkasnya. (adv)

     

    Tinggalkan Komentar

    Silakan masukkan komentar Anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini