oleh

Radar Lampung-Pemkab Pringsewu Kuatkan Kerjasama

radarlampung.co.id – Radar Lampung siap membantu mempublikasikan hasil pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah. Termasuk di Kabupaten Pringsewu.

Ini disampaikan Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah dalam kunjungan ke Pemkab Pringsewu, Kamis (10/1). Silaturahmi tersebut diikuti sejumlah petinggi Radar Lampung.

Taswin menuturkan, saat ini Radar Lampung Grup tumbuh semakin pesat. ”Kita memiliki 12 media cetak dan 12 media online. Ditambah dua stasiun TV dan lima radio,” kata Taswin. Dengan kekuatan tersebut Radar Lampung Grup menjadi media yang memiliki jaringan paling luas untuk mempublikasikan program dan hasil pembangunan.

Sementara Bupati Pringsewu Sujadi Saddat yang menerima kunjungan mengucapkan terima kasih atas peran serta Radar Lampung dalam menyukseskan pembangunan.

“Hasil pembangunan akan diketahui khalayak bila diberitakan di media massa. Kerjasama ke depan harus terus terjalin. Mohon doa dan dukungannya agar Pringsewu terus maju dan berkembang,” ungkap Sujadi. (sag/ais)

 

 



Komentar

Rekomendasi