oleh

Canangkan Jihad Kawal TPS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam pengukuhan Relawan #2019 Ganti Presiden di Lampung Tengah (Lamteng) dicanangkan Jihad Kawal TPS. Hal ini diungkapkan Ketua Presidium Pusat RGP Neno Warisman.

Dalam orasinya, Neno menyatakan RGP telah melalui fase demi fase. “Fase demi fase telah dilalui RGP. Ditikam, ditelikung, ditindas, dan dicurangi. Tapi, ini tak akan membuat relawan berhenti. Kita berjuang karena Allah,” katanya.

Neno melanjutkan, para ibu, bapak, dan pemuda-pemudi harus siap berjuang di garis terdepan. “Para ibu dan bapak harus siap berjuang di garis depan. Pemuda-pemudi juga harus berjuang di garis terdepan. Hari ini, saya mencanangkan Jihad Kawal TPS. Ini agar Pilpres berjalan jujur dan adil. Siap tidak?! Kita juga ada aplikasi untuk mendukung Prabowo-Sandi di HP android” ujarnya dijawab siap massa yang hadir.

Kemenangan itu, kata Neno, ada di bawah dan rumah-rumah. “Kemenangan itu ada di bawah. Di rumah-rumah kita. Wahai relawan, bebaskan nafsu-nafsumu. Jangan ditiru lawan di sebelah sana. Relawan harus bebas dari semua kepentingan. Relawan bukan sekelompok orang kerdil, tapi jiwa sekelompok orang yang ingin perubahan,” tegasnya.

Neno menyatakan banyak fitnah yang selalu menyerang relawan. “Saya dan beberapa relawan sudah sering mendapat banyak fitnah. Tapi, kita akan tetap terus bekerja keras jika ditindas. Relawan tak minta dibayar. Semoga terik matahari hari ini jadi kebahagiaan kita semua ketika Prabowo-Sandi dinobatkan sebagai pemenang pemilu,” katanya.

Datang atau tidak datang Prabowo, Neno menyatakan perjuangan ini harus tetap dilanjutkan. “Datang atau tidak datang Bapak Prabowo, relawan harus tetap memenangkan. Siap tidak?!” ungkapnya dijawab siap.

Partai koalisi, kata Neno, juga harus didukung. “Ada beberapa ketua partai koalisi yang hadir. Kita juga harus dukung caleg-calegnya,” katanya. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi