oleh

Pekan Depan Meluncur, Beli Xenia Terbaru Cukup Bayar Rp 2 Juta

radarlampung.co.id – Awal 2019 akan jadi persaingan mobil segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV). Pasalnya, setelah Toyota meliris tanggal peluncuran New Avanza, Daihatsu juga berencana melaunching Xenia terbaru di tanggal yang sama. Yakni 15 Januari mendatang.

Tanggal pasti pelaunchingan Daihatsu Xenia baru tersebut juga dibenarkan Kepala Cabang Astra Daihatsu Cabang Lampung, Andrianto Saudin kepada radarlampung.co.id, Jumat (11/1). “Launching secara nasional di tanggal 15 Januari, kemudian nanti di tanggal 16 Januari akan diadakan pameran di Transmart Lampung selama satu bulan,” ungkapnya.

Sebelum resmi di launching, lanjut Andrianto, unit Daihatsu Xenia baru ini juga sudah bisa dipesan konsumen dengan cukup memberikan tanda jadi (booking fee) sebesar Rp2 juta. Sementara ini, harga OTR (on the road) Lampung memang belum ditentukan.

Namun, menurut dia, harganya tidak akan jauh berbeda dengan Daihatsu Xenia terdahulu yang berkisar antara Rp189 jutaan untuk tipe terendah hingga Rp220 jutaan, untuk tipe tertinggi. “Saya rasa harganya tidak jauh berbeda dengan harga Xenia terdahulu. Untuk OTR pastinya akan keluar saat launching nanti,” tambahnya.

Andrianto menambahkan, Xenia 2019 ini mengalami perubahan terbesar pada bagian body. “Untuk lebih jelasnya, nanti diterangkan pada saat pameran. Kita akan siapkan dua unit, dan pameran kita gelar sebulan di Transmart, jadi customer punya waktu yang panjang untuk melihat unit baru kita,” tandasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi