Berita Lainnya Garbi Lampung Kontribusikan Ide dan Gagasan

Garbi Lampung Kontribusikan Ide dan Gagasan

Suasana deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Lampung di ballroom hotel Horison Lampung, Sabtu (12/1). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Wilayah Lampung mengukuhkan diri. Pengukuhan seluruh anggota untuk Kordinator Wilayah (Korwil) Lampung dan 15 Koordinator Daerah (Korda) kabupaten/kota berlangsung di Hotel Horison, Sabtu (12/1).

Agung Bagus Putra, Kordinator Garbi Wilayah Provinsi Lampung mengungkapkan Garbi lahir dari sebuah kegelisahan, kegelisahan selama 20 Tahun setelah reformasi ada cita-cita yang belum dirasa tercapai.

“Kita sebagai generasi saat ini harus mengambil dan memberikan solusi atas keadaan bangsa saat ini,” ujar Agung dalam sambutannya.

Dia melanjutkan, sebagai pemuda sudah seharusnya memiliki semangat yang tinggi. “Ketika kalian merasa kehilangan petunjuk arah, maka kami Garbi berdiri untuk munujukan arah itu,” tambahnya.

Agung melanjutkan, gerakan ini adalah gerakan terbuka. Di mana, siapapun bisa masuk, dan yang kita butuhkan adalah ide. “Karena gerakan kita gerakan ide. Saatnya anak muda bisa berkontribusi dengan ide dan gagasan. Dengan begitu kita akan menjadi kekuatan terbesar ke 5 di dunia,” tandasnya. (rma/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini