oleh

31 Peserta Diuji Kompetensi Sertifikasi Profesi Kewirausahaan Industri

radarlampung.co.id – Sebanyak 31 orang yang terdiri dari dosen dan karyawan dari berbagai Universitas dan Sekolah Tinggi mengikuti Uji Kompetensi Sertifikasi Profesi  Kewirausahaan  Industri yang berlangsung di Pascasarjana (Magister Manajemen) Universitas Saburai, Bandarlampung, 14 dan 15 Januari 2019.

Kegiatan ini hasil kerjasama Lembaga Kajian Manajemen Kontruksi dan Bisnis Industri  Saburai( LKMK-DBS) dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Nusantara (LSP Menbiska) yang berlisensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi.

Direktur LKMK-DBS sekaligus Ketua Pelaksana Dr. Rajiman mengatakan, sebagai perguruan tinggi, dosen merupakan pilar utama dalam pengembangan kewirausahaan. Dosen sebagai entrepreneur coaching harus memiliki dasar kompetensi minimal  bidang kompetensi kewirausahaan industri sesuai dengan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI)

“Peserta pelatihan diharapkan mampu memahami  materi yang diberikan. Semoga kegiatan ini memberikan positif  khususnya pada Yayasan, Universitas dan lembaga universitas saburai,” katanya saat membuka acara, Senin (14/1). (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi