oleh

Kabag Humas Pemkot: Telpon Oknum Kajari Palsu Warning untuk Berhati-hati

RADARLAMPUNG.CO.ID – Beredar kabar oknum mengatasnamakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bandarlampung Hentoro Cahyono meminta kontak Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkot Bandarlampung. Hal itu ditepis Kajari Bandarlampung Hentoro Cahyono yang mengaku tidak pernah menghubungi Protokol Pemkot untuk meminta haldemikian. Menurutnya, itu sudah termasuk penipuan.

Atas dasar tersebut, Hentoro melayangkan surat pemberitahuan kepada seluruh OPD lingkup Pemkot Bandarlampung, untuk tidak menanggapi telpon ataupun pesan singkat mencatut dirinya maupun Kasi Intel Kejaksaan Negeri.

Dikonfirmasi, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Bandarlampung Suhardi Syamsi meminta agar informasi yang telah beredar itu dapat menjadi warning seluruh SKPD lingkup Pemkot Bandarlampung agar dapat berhati-hati menyampaikan informasi, utamanya yang mengatasnamakan pejabat instansi vertikal di Kota Tapis Berseri.

“Mungkin surat pemberitahuan dari pak kajari sudah tersebar namun belum sampai ke meja saya. Ini juga sebagai antisipasi dari beliau (Kajari, Red) kepada seluruh SKPD Pemkot Bandarlampung untuk waspada dalam memberikan informasi, terlebih jika menyangkut kontak pribadi,” ucapnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi