oleh

New Avanza Mejeng di MBK, Segini Harga OTR Lampung

radarlampung.co.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi memperkenalkan New Avanza dan New Veloz kepada masyarakat. Dua produk terbaru Toyota ini diluncurkan perdana di Jakarta, Selasa (15/1).
Sales Supervisor Auto2000 Raden Intan, Bandarlampung, Romy Syaputra mengatakan, masyarakat bisa melihat langsung tampilan Toyota New Avanza dan New Veloz di pameran otomotif yang berlangsung di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung pada 16 Januari – 2 Februari.
Selain di MBK, sambungnya, paneran juga dibuka di Chandra Superstore Tanjungkarang mulai 27 Januari. “Jadi untuk calon customer yang ingin melihat langsung bagaimana tampilan terbaru unit Toyota, bisa langsung datang ke pameran yang kita gelar,” katanya saat ditemui di lokasi pameran, Rabu (16/1).
Romy melanjutkan, seri terbaru Toyota ini dibanderol dengan harga on the road (OTR) Lampung Rp194 jutaan untuk Avanza E Standar M/T sebagai tipe terendah, dan Rp246 jutaan untuk Avanza Veloz A/T sebagai tipe tertinggi.
“Untuk pemesanan juga masih dengan program sebelumnya. Customer cukup memberikan tanda jadi minimal Rp5 juta, kemudian bisa mendapatkan unit Avanza terbaru segera di bulan ini,” ujarnya.
Lebih jauh, Romy mengatakan, hingga saat ini pemesanan generasi terbaru Avanza telah mencapai sekitar 50-70 unit. Auto2000 Raden Intan juga menargetkan untuk dapat menjual setidaknya 200 unit New Avanza per bulannya.
“Target kita di Lampung, memang market share Avanza sekitar 400 unit per bulan. Untuk penjualan New Avanza sendiri kita targetkan sekitar 40-50 persen atau sekitar 200 unit per bulannya,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi