Winarti : Ada Indikasi Radikalisme, Laporkan!

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti membuka kegiatan pembinaan Pondok Pesantren (Ponpes) se-Kabupaten Tulangbawang dalam rangka pencegahan paham radikalisme di lingkungan pondok pesantren. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang melaksanakan kegiatan pembinaan Pondok Pesantren (Ponpes) se-Kabupaten Tulangbawang, di ruang rapat utama kantor Bupati setempat, Rabu (16/1). Hal itu dalam rangka pencegahan paham radikalisme di lingkungan pondok pesantren .

Dalam kesempatan itu, Bupati Tulangbawang Winarti meminta bantuan dan dukungan seluruh pimpinan Ponpes di kabupaten itu untuk meningkatkan pembangunan dengan didasari rasa saling memiliki dan saling menjaga.

“Dalam hal ini melakukan gotong-royong bersama-sama dengan rasa memiliki. Melakukan kritik pembangunan boleh, tapi dengan cara yang dibenarkan, dengan rasa saling memiliki dan rasa saling menjaga akan lebih bermakna,” kata Winarti di depan seluruh pimpinan Ponpes di Tulangbawang saat membuka kegiatan.

Baca Juga:   Mutasi Pejabat, Winarti: Jangan Takut di Tempat Baru

Winarti mengharapkan seluruh elemen Ponpes di Tulangbawang membantu mencegah paham radikalisme di lingkungan pondok pesantren.

“Ketika di lingkungan Ponpes sudah, jangan lupa untuk menjaga di lingkungan sekitar rumah kita sendiri. Jika memang ada indikasi langsung lapor ke Kesbangpol atau pihak kepolisian,” tandasnya. (nal/sur)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…