Advertorial Eco Racing Solusi Perawatan Mesin, Membersihkan dan Hemat BBM Kendaraan

    Eco Racing Solusi Perawatan Mesin, Membersihkan dan Hemat BBM Kendaraan

    Kepala Cabang regional Bekasi PT Bandung Eco Sinergi Teknologi, Andre Rosadi.

    PT Bandung Eco Sinergi Teknologi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan dan jasa. Salah satu prodak Eco sinergi Teknologi ini adalah Eco Racing.

    Eco racing adalah Aditif bahan bakar yang terbuat dari 100% bahan organik, berbentuk pil yang berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan, menghemat penggunaan bahan bakar minyak (BBM) 30% hingga 50% dan dapat menghilangkan polusi gas CO penyebab polusi udara.

    Produk ini adalah hasil penelitian oleh lulusan sarjana Institut Teknologi Bandung (ITB) yang bernama Febrian Agung selama 10 tahun. 

    “Pil Eco Racing ini merupakan varian baru yang di design khusus meningkatkan oktan sehingga sangat baik digunakan pada bahan bakar premium & pertalite,” kata Andre Rosadi, Kepala Cabang regional Bekasi PT Bandung Eco Sinergi Teknologi.

    Team Decor Academic

    Menurutnya, pemakaian Eco Racing untuk bahan bakar premium dengan oktan 88 bisa meningkat menjadi oktan 93 atau setara dengan pertamax. Sedangkan pada pemakaian pertalite oktan 92 bisa menjadi oktan 95 atau setara dengan shell V-Power.

    Tablet Eco racing sudah lulus uji Lemigas & Petrolab, Uji Dybotest oleh Tabloid MotorPlus, Uji emisi di Dishub, Toyota Auto2000 Astra dan Tunas Daihatsu serta sudah dilakukan penelitian selama 10 tahun.

    “Eco Racing sudah terjamin akan manfaat kepada masyarakat untuk pemakaian pada kendaraan bahkan perusahaan berbahan bakar dan alat berat lainnya,” tandasnya.

    Agen dari Team Decor Academic Bekasi

    Menurut Andre, Bandung Eco Sinergi Teknologi memiliki visi membebaskan masyarakat, terbebas dari hutang dan masalah ekonomi rumah tangga. Karena, salah satu produk unggulannya, yaitu Eco Racing merupakan tablet penghemat BBM hingga 50 persen, membersihkan dan merawat mesin kendaraan, terbuat dari bahan organik, serta terbukti menghilangkan polusi, atau menurunkan gas emisi, karena sudah melalui uji emisi di berbagai bengkel resmi dan Dinas Perhubungan.

    “Dan jika dengan tidak senagaja tetelan, tidak menimbulkan dampak apapun karena berbahan organik. Tablet Eco Racing ini, sudah melalui uji ilmiah dan laboratorium lembaga kredibel, sehingga sudah terbukti kualitasnya. Apalagi para sarjana ITB, yang juga sudah melakukan penelitian terhadap Eco Racing ini selama 10 tahun,” ucap Leader Nasional Sinergy Eco Racing.

    Jadi, Eco Racing sudah terjamin akan manfaat kepada masyarakat, sehingga banyak yang menggunakannya untuk kendaraan. Bahkan, kata Andre, perusahaan berbahan bakar dan alat berat lainnya juga memakainya.

    “Dan kabarnya pasar luar negeri sudah melakukan order ke perusahaan PT Bandung Eco Sinergi Teknologi. Setiap Mitra yang memasarkan berpeluang untuk mendapatkan mobil gratis Mobilio dan Pajero, Rumah serta Umroh dan Haji secara gratis tanpa diundi apabila masyarakat ingin mejadi penjual, tidak hanya sebgai pengguna saja” ucap Andri peraih Reward Mobil Cash (Mcash) Mobil Mobilo dan Mobil Pajero.

    Ada 2 Produk Eco Racing yakni, Bensin dan Eco Racing Disel (Biosolar). Bagi masyarakat ingin bergabung ke PT Bandung Eco Sinergi Teknologi dapat menghubungi Bapak Muslimin 085382518400. (adv)

    2 KOMENTAR

    1. Sekitar tahun 2017 saya mengenal produk Eco Racing ini lewat internet. Namun karena waktu itu belum lengkap perijinannya saya masih belum berani untuk mencobanya. Ternyata setelah 1,5 tahun berjalan produk ini luar bisa.

      Cerita kesuksesan dari para mitra, uji coba produk dari berbagai pihak, dan perijinan yang sudah lengkap membuat saya makin penasaran untuk mencoba, lalu saya carai mitra resmi saya coba produknya kurang lebih 2 bulan, dan memang benar. Baik motor maupun mobil yang saya uji tarikan nya lebih power full, hemat BBM dan jadwal service yang awalnya setiap bulan menjadi 3 bulan sekali.

      Buktikan sendiri jangan mudah percaya jika anda belum mencobanya. http://bit.ly/GoBerkahTanpaRiba

    2. Alhamdulillah saya sendiri udah pakai eco racing untuk motor, Salah satu manfaat yang saya rasakan tarikan gas menjadi kenceng, beda dari biasanya.

      Karena produk nya berkualitas dan ada peluang bisnisnya juga, saya tidak ragu untuk merefrensikan kepada orang lain melalui website saya bisnisqu.com

      Apalagi testimoni yang dikirim sahabat saya, katanya ”perjalanan dari bandung ke jogja biasanya habis 700-800 ribuan, setelah pake eco racing hanya 400ribuan, hemat 50%”

      Yang belum coba silahkan buktkan sendiri, pakai aja produknya

    Tinggalkan Komentar

    Silakan masukkan komentar Anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini