oleh

Tabrakan Beruntun, Dua Luka

radarlampung.co.id-Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Desa Gunung Tiga Kecamatan Batangharinuban, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) kamis (17/1).

Tabrakan beruntun itu melibatkan satu unit truk pengangkut singkong, satu unit truk tana muatan dan satu minibus. Akibat tabrakan beruntun ini dua orang mengalami luka.

Kedua korban luka atas nama Verel (10) dan Hadi (12) warga Desa  Gunung Tiga Lamtim. Keduanya mengalami luka pada bagian kaki dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Metro.

Kecelakaan nahas itu terjadi sekitar pukul 06.46 WIB.  Ali Sahbana (52) warga Desa Gunung Tiga yang mengemudikan truk Mitsubishi PS BE 9945 GM menuturkan, peristiwa berawal ketika dirinya berniat menuju Sukadana untuk memuat batu belah. Di membawa Verel dan Hadi tetangganya yang akan berangkat sekolah.

Saat melintas di jalan raya Desa Gunung Tiga dari arah Sukadana terlihat truk Isuzu BE 9526 NI yang dikemudikan Asan warga Kecamatan Labuhanratu. Mobil truk bermuatan singkong yang dikemudikan Asan menurutnya terlihat oleng. Karena khawatir terjadi kecelakaan, Ali Sabana menepikan kendaraannya.

Namun, truk pengangkut singkong semakin oleng dan menabrak truk yang dikemudikan Ali Sabana. Setelah menabrak, truk pengangkut singkong terguling dan menimpa bagian depan truk Mitsubishi. Sementara dari arah belakang truk Mitsushi meluncur Toyota Innova yang dikemudikan Fauzi warga Kota Metro. Akibatnya, Toyota Innova menabrak truk Mistsubishi dan mengalami kerusakan pada bagian depan.

Petugas Satuan Lalulintas Polres Lamtim yang tib di lokasi kejadian langsung mengamankan pengemudi truk Isuzu ke Polres. Petugas juga melakukan rekayasa lalulintas untuk mengatasi kemacetan. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi