oleh

Khamami: Radar Lampung Jembatan Penghubung Pemkab ke Masyarakat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Suasana akrab begitu tergambar dalam silaturahmi jajaran manajemen Radar Lampung dengan Bupati Mesuji Khamami, di kediaman pribadinya di Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (18/1) malam. Rombongan manajeman Radar Lampung dipimpin langsung Direktur Radar Lampung H. Taswin Hasbullah.

Turut mendampingi, Pemimpin Redaksi Radar Lampung Eko Nugroho, dan Pemimpin Redaksi Radarlampung.co.id Widisandika.

Dalam kesempatan tersebut Taswin mengatakan, Radar Lampung merupakan perusahaan media eksis dan berjaringan yang terbilang meliputi banyak bidang. Memiliki koran, televisi, online, dan radio.

”Media harus terus berkembang seiring perkembangan zaman. Saat ini Radar Lampung tidak hanya memiliki koran. Namun ada televisi, radio dan sudah 11 media online,” kata Taswin.

Jadi, kata dia, dengan adanya kekuatan tersebut Radar Lampung Grup menjadi media yang memiliki jaringan paling luas untuk mempublikasikan program dan hasil pembangunan. “Khususnya pembangunan dan program-program yang diperbuat Pemkab Mesuji,” jelasnya.

Sementara Khamami menyatakan, Pemkab Mesuji sangat senang bermitra dengan Radar Lampung, dan selama ini sudah berjalan dengan baik. Ia berharap ke depan hubungan dengan Radar Lampung bisa semakin erat dan bersama sama ikut mendukung pembangunan Mesuji.

Dikatakan, Pemkab Mesuji siap dan membuka diri menjalin kerja sama untuk lebih mengembangkan potensi yang ada di Mesuji. Baginya media adalah kawan baik sekaligus mitra pemerintah yang harus senantiasa dirangkul.

Selain itu menurutnya media merupakan elemen penting dan tidak terpisahkan dari roda pemerintahan, baik pusat maupun daerah progam-program dan pembangunan infrastruktur di Mesuji. Tidak lepas dari jasa kawan-kawan media yang secara tidak langsung ikut serta dalam fungsi kontroling.

“Media ibarat jembatan penghubung. Saya atas nama pemerintah daerah merangkul media sebagai mitra dalam upaya-upaya membangun Mesuji lebih baik lagi ke depan,” papar Khamami. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi