oleh

BFI Finance Undi UBER Miliyaran 2018

radarlampung.co.id – PT BFI Finance Indonesia akan menarik undian UBER Miliyaran 2018 di Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung pukul 19.00 WIB, Sabtu (19/1). Ini merupakan rangkaian undian nasional yang terakhir, setelah sebelumnya pengundian tahap I dan II telah digelar di 14 kota di Indonesia.

Direktur Operasional dan SDM BFI Finance, Andrew Adiwijayanto mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi BFI Finance kepada konsumen yang selama ini telah mempercayai BFI Finance sebagai prusahaan pembiayaan.

“Kami juga berharap dengan adanya acara ini dapat mendekatkan diri dengan konsumen kita,” katanya saat jumpa pers di Uncle K MBK, Sabtu (19/1).

Penarikan undian dilakukan secara acak menggunakan sistem komputer sehingga seluruh peserta undian mendapatkan kesempatan yang sama untuk menang. Adapun kupon undian yang terkumpul sekitar 310 ribu.

Mengusung tema BFI Jak Ulun Lampung, dalam acara tersebut digelar beberapa kegiatan di antaranya Zumba Party, lomba kreatifitas seperti fahsion show, foto, dan lomba mewarnai anak-anak, serta penampilan para bintang tamu spesial yakni Hit-Pro Band, Joshua Nababan (La Academia Junior Indonesia 2) dan Inka Marinda (Inka Mamamia). (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi