oleh

Dimakamkan Bersanding Makam Sang Suami, Sosok Disiplin Alm. Choiria Tak Akan Terlupakan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sempat disemayamkan di rumah duka, jenazah almarhumah mantan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan Lampung Choiria Pandarita dimakamkan bersebelahan dengan makam sang suami, Erwin Hamdani (Alm), di area permakaman umum Kedamaian, Jl. Putri Balau, Kedamaian, Bandarlampung (ba’da ashar) sekitar pukul 16.14 WIB.

Ya, berdasarkan informasi yang didapat radarlampung.co.id, pejabat berparas cantik ini tutup usia di RSUDAM, Minggu (20/1), sekitar pukul 06.40 WIB, dikarenakan komplikasi penyakit dalam (kanker).

Tampak sejumlah pejabat menghadiri pemakaman. Seperti Asisten II Bidang Ekbang Taufik Hidayat, Pj. Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis, Kepala Diskominfotik A Chrisna Putra dan sejumlah pejabat lain.

Pada 2014 silam, sang suami Erwin Hamdani (Alm) yang kala itu menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung meninggal dunia saat menghadiri pelantikan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, dikarenakan penyakit jantung. Dan kini, almarhumah Choiria meninggalkan dua anak, Renaldo Erco dan Namira Caroline Erco.

Almarhumah pernah menduduki beberapa jabatan strategis. Seperti Kepala Dinas Koperindag dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung.

A. Chrisna Putra mengaku ada beberapa kesan positif selama almarhumah menjabat. Baginya, selain orang yang ramah, almarhumah juga merupakan orang yang memiliki disiplin waktu tinggi.

“Beliau pekerja keras. Sangat disiplin waktu. Misal, kalau ada acara jam 09.00 WIB, pasti beliau hadir sebelum itu. Juga saat dia Kadis Pariwisata, ya termasuk penggagas peningkatan pariwisata Lampung yang kita rasakan saat ini. Beliau orang baik. Semoga husnul khotimah dan diberikan kesabaran pada keluarga yang ditinggalkan,” ungkapnya. (abd/sur)

Komentar

Rekomendasi