oleh

Siapkan Rp1 M untuk Selesaikan GOR Lamteng

radarlampung.co.id-Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Lampung Tengah (Lamteng) di Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggibesar, yang mangkrak dilanjutkan tahun ini. Anggaran yang dialokasikan sebesar Rp1 miliar.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyatakan pembangunan GOR akan diselesaikan tahun ini. “Kita selesaikan pembangunan GOR tahun ini. Kita sudah alokasikan Rp1 miliar untuk perapian. Pengerjaannya diserahkan kepada pihak ketiga,” katanya, minggu (20/1).

Dengan dilanjutkannya pembangunan GOR, Loekman berharap masyarakat ikut berperan serta membantu pembangunannya. “Harapan saya masyarakat ikuta berperan membantu. Apa yang belum ada dilengkapi. Dengan gotong-royong akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Loekman melanjutkan, Lamteng merupakan salah satu kabupaten di Lampung yang mencetak atlet berprestasi. “Banyak atlet berprestasi lahir di Lamteng. Dengan adanya GOR bisa menjadi tempat berlatih para atlet,” ungkapnya.

Sedangkan Kepala Kampung Poncowati Gunawan Pakpahan menyatakan masyarakat sudah sejak lama menunggu pembangunan GOR diselesaikan. “Keberadan GOR sudah sangat ditunggu masyarakat. Tentu, kita senang pembangunannya akan diselesaikan tahun ini,” katanya. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi