oleh

Soal PAW Agus BN, Dedi Afrizal : Tunggu Rapim

rdarlampung.co.id-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung menggelar rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW), senin (21/1). Tiga orang anggota DPRD Lampung hasil PAW resmi dilantik. Namun, masih ada satu nama lagi yang diproses PAW. Yakni Agus Bhakti Nugroho. Agus diketahui menjadi tersangka kasus suap fee proyek.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung, pengajuan SK PAW sudah ditandatangani Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Thajhjo Kumolo dengan nama Cholva Rasdinia menggantikan ABN dengan nomor SK No 161.18-126 tahun 2019 tentang pengangkatan PAW DPRD Provinsi Lampung.

Kendati demikian, Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal mengaku belum menjadwalkan agenda PAW ABN ke Cholva. “Di rapim beberapa waktu lalu kami hanya terima SK ketiga orang yang di PAW hari ini saja. Makanya tiga orang itu saja yang dilantik, ” ujarnya, senin (21/1).

Baca :   Polres Lamsel Tunggu Pelimpahan Berkas

Dedi menyatakan, jika SK sudah diserahkan ke Sekretariat DPRD dan sudah sampai di meja pimpinan, maka pihaknya akan langsung membawa ke rapim (rapat pimpinan). “Kalau kita sudah terima, kita rapimkan. Kemudian ya kita agendakan kapan jadwal paripurna istimewa PAW nya, ” ujarnya. (abd/wdi)



Komentar

Rekomendasi