oleh

Ketua DPRD Lamteng Terkesan Malu Sebut Kehadiran Anggota

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sikap indisipliner anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) dalam paripurna pergantian antarwaktu (PAW) dua anggota,

Dalam rapat paripurna ini, Ketua DPRD Lamteng Achmad Junaidi Sunardi seolah malu menyampaikan anggota yang hadir. “Rapat paripurna ini dihadiri oleh,” katanya tanpa menyebut jumlah DPRD yang hadir.

Seketika kalimat Junaidi lantas berlanjut ke permohonan maaf. “Mohon maaf acara ini benar-benar mendadak. Seharusnya di-banmus-kan dahulu. Banyak anggota tidak bisa hadir karena ada bimtek dan kunjungan kerja. Sekali lagi, sebagai ketua mohon maaf,” ungkapnya.

Diberitakan, menjelang Pemilu 2019, DPRD Lamteng terkesan bermalas-malasan menghadiri paripurna. Hal ini terlihat dari paripurna pergantian antarwaktu (PAW) dua anggota, yakni Muhammad Mukadam Saleh dan Ariswanto dari PKPI, hari ini (23/1).

Dalam agenda bupati, jadwal paripurna sedianya dilaksanakan pukul 11.00 WIB molor hingga dimulai pukul 11.50 WIB. Paripurna DPRD Lamteng yang dipimpin Ketua DPRD Achmad Junaidi Sunardi ini terlihat hanya lima anggota DPRD. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi