oleh

Pasal Cemburu, Kepala Kena Ketok Kunci Inggris

RADARLAMPUNG.CO.ID – Persahabatan dua remaja di Bandarlampung berakhir dengan pertikaian akibat tersulut api cemburu. Bahkan, FH (16) harus dilarikan ke rumah sakit akibat dipukul dengan kunci Inggris oleh RR (15), yang sengaja dibawanya dari rumahnya di Jalan Merpati, Tanjungkarang Timur (TkT).

Kapolsek Teluk Betung Utara (TbU) Kompol Marlen Lumban Gaol mengatakan, dalam kasus ini pihaknya telah menetapkan dua orang tersangka.

“Selain RR (15) ada MN (17) warga jalan Ikan Kiter kelurahan Bumiwaras Kecamatan Telukbetung Selatan sebagai pelaku penyerangan hingga korban alami luka sobek di bagian kepala,” kata Marlen saat ekspos kasus di kantornya, Rabu (23/1).

Marlen menyebut, bahwa peristiwa penyerangan ini dipicu karena kecemburuan korban FH karena teman perempuanya dekat dengan RR. “Berdasrkan bukti yang kami amankan satu kunci pas ukuran 14 dan kaos hitam milik korban yang bersimbah darah, dan tetap kita kenakan pasal pengeroyokan,” tandasnya.

Sementara itu, MN mengaku hanya membela rekannya yang telah dipukul oleh korban. “Ya dia (korban, red) mukul teman saya dulu (RR). Teman saya bilang tega kalau gak bantu saya. Jadi ya saya kesana langsung pukul saja pakai kunci itu,” tandasnya. (mel/kyd)

Komentar

Rekomendasi