oleh

Kenakan seragam kompak, Disdikbud Puji Peserta IHT SMPN 29 Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Guru peserta In House Training (IHT) Pembelajaran Abad 21 di SMPN 29 Bandarlampung, Kamis (24/1/), mendapat pujian langsung Sekretaris Disdikbud Bandarlampung, Eka Afrianasaat. Menurutnya, seragam yang dikenakan guru sangat senada sehingga terlihat anggun dan elok dipandang mata.

“Saya apresiasi penampilan bapak dan ibu guru hari ini. Semuanya terlihat rapih dan enak dipandang mata. Terus dipertahankan,” ujar Eka saat membuka acara yang langsung disambut tepuk tangan para guru.

Dia meminta guru untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan Disdikbud Bandarlampung, untuk mengenakan seragam yang diberikan dan dapat digunakan sesuai hari yang telah dijadwalkan.

“Tidak hanya di sekolah, pegawai di Disdikbud juga ada aturannya dalam penggunaan seragam. Seperti seragam yang saya kenakan pada hari ini, merupakan seragam diberikan Dinas. Walaupun sudah lama, tetap digunakan,” ujarnya.

Menanggapi pujian itu, Kepala SMPN 29 Bandarlampung Dra. Astuti mengatakan, pihaknya berjanji akan terus meningkatkan mutu sekolah dan guru, sesuai visi sekolah mewujudkan SMPN 29 Bandarlampung sebagai sekolah Favorit, Berprestasi, Bermutu, taqwa, Berbudaya dan Trampil. (apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi