oleh

Ketua Baznas Lamsel Akui Terima Uang dari Agus BN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Alur aliran dana kisruh fee proyek infrastruktur Lamsel terindikasi turut mengalir ke Ahmad Burhannudin selaku Ketua Baznas Lamsel. Namun, Ahmad mengaku pernah menerima uang dari Agus Bhakti Nugroho (Agus BN) sekitar Rp400 juta yang digunakan untuk membeli beras dan dibagikan ke para fakir miskin.

“Iya benar yang mulia. Waktu itu di bulan puasa sekitar tahun 2016 atau 2017 saya dikasih uang untuk membeli sembako,” ujar Ahmad di hadapan Ketua Majelis Hakim Mansur, di Pengadilan Tipikor Kelas IA, Tanjungkarang, Bandarlampung, Kamis (24/1).

Lalu, Mansur menanyakan lagi kepada Ahmad, paham tidak kenapa Agus BN memberikan uang Rp400 juta ke dirinya. Menurutnya hal itu dikarenakan uang itu untuk digunakan membantu para fakir miskin. “Sepengetahuan saya hanya untuk membantu saja. Hal itu sudah biasa dikarenakan saya juga dekat dengan Agus dan Pak Bupati (Zainudin, red),” terangnya.

Namun, ia tidak tahu bahwa uang yang diberikan dari Agus BN itu merupakan uang dari fee proyek. “Saya baru tahu sekarang ini yang mulia,” singkatnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi