oleh

Pak Ogah (Masih) Marak, Herman H.N. Beri Pesan Khusus ke Masyarakat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terkait maraknya Pak Ogah yang berhamburan di sejumlah U-turn (lokasi putar balik) juga persimpangan yang ada di beberapa jalan protokol, Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. memberi imbauan khusus kepada masyarakat.

Herman H.N. berpesan agar masyarakat tidak memberi uang kepada para Pak Ogah. “Rakyat jangan mancing-mancing ngasih uang ke Pak Ogah, jangan ikut-ikut ngasih biar tidak semakin banyak,” imbau Herman H.N.

Menurutnya, yang berhak mengatur lalu lintas di U-trun ataupun persimpangan hanyalah pihak kepolisian, Banpol-PP, dan Dinas Perhubungan. “Saya sudah sering meminta kepada (Dinas) Perhubungan dengan Banpol PP untuk selalu melarang Pak Ogah,” ucapnya.

Pantauan radarlampung.co.id, Pak Ogah masih banyak tersebar di Kota Tapis Berseri. Seperti di persimpangan pusat perbelanjaan Chandara Hayam Wuruk, sejumlah U-trun yang ada di sepanjang Jl. Teuku Umar, juga di depan cucian mobil di Jl. Z.A. Pagar Alam, Rajabasa. Pak Ogah juga terlihat di depan sekolah Dharma Bangsa.

Satu U-trun tampak 3-5 orang Pak Ogah. Di sekelingnya juga kerap terlihat anak-anak serta remaja yang juga bagian dari mereka. (pip/sur)



Komentar

Rekomendasi