oleh

Auto2000 Hadir di Lampung Walk

RADARLAMPUNG.CO.ID – Auto2000 Wayhalim sebagai dealer resmi mobil Toyota di Lampung, kembali melakukan penyerahan satu unit New Veloz, kepada konsumen yang melakukan pemesanan di Januari 2019. Kali ini, penyerahan dilakukan di area olahraga Lampung Walk, Jl. Urip Sumoharjo, Wayhalim Permai, Bandarlampung, Minggu (27/1).

“Penyerahan satu unit New Veloz 1.5 M/T putih tersebut diterima langsung bapak Muhmad Husni Helmi, konsumen kita yang telah memesan New Veloz di Januari,” kata Sales Supervisor Auto2000 Wayhalim Riko Azwandi kepada Radarlampung.co.id.

Riko melanjutkan, Auto2000 Wayhalim membuka stand selama Januari di area olahraga Lampung Walk. Ini dilakukan untuk mendekatkan diri kepasa konsumen serta mengenalkan produk-produk Toyota, terutama New Avanza dan New Veloz.

Di stand tersebut, sambung dia, Auto2000 Wayhalim juga melayani service booking bagi konsumen yang ingin servis. Pihaknya juga menyediakan layanan Home Service untuk memudahkan konsumen yang ingin melakulan service di tempat. (ega/sur)


Komentar

Rekomendasi