oleh

Futsal Spanlapan dan SMKN 2 Balam Berjaya dalam Smansa Competation 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pertandingan futsal antar sekolah dalam even Smansa Competation 2019 berlangsung seru. Keseruan pertandingan tak henti tersaji dalam laga yang dihelat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Saburai, Minggu (27/1) tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk kali keenam itu diikuti oleh siswa/i SMP/SMA/SMK maupun umum se-Kota Bandarlampung 21-27 Januari 2019.

Penanggung jawab Kegiatan Smanda Competation Soca Ahmad mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut selain bersilaturahmi dengan seluruh siswa/i atlet futsal, tetapi juga untuk mencetak bakat-bakat baru.

“Jadi kegiatan ini merupakan agenda tahunan SMA Negeri 1 Bandarlampung, dengan harapan terciptanya bakat dan pemain baru,” katanya.

Untuk tingkat SMP, perlombaan diikuti oleh 40 tim putra sementara tingkat SMA diikuti 40 tim putra dan 8 tim putri. Lalu umum sebanyak 23 tim. Alhasil ajang ini menghasilkan beberapa pemenang di setiap tingkatannya.

“Untuk SMP putra dimenangkan SMP Negeri 8 Bandarlampung, SMA putri diraih SMK Bani Salim, dan ditutup dengan kemenangan SMA putra dimenangkan SMKN 2 Bandarlampung melawan SMA Perintis 2 dengan skor telak 3-0,” ujarnya.

Para emenang mendapatkan trophy dan uang pendidikan. “Semua pemenangnya berhak mendaptkan piala dan uang pendidikan dari panitia,” pungkasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi