oleh

Swiss-Belhotel Kumpulkan Donasi Lewat Charity Car Wash

RADARLAMPUNG.CO.ID – Swiss-Belhotel Lampung menggelar program Charity Car Wash, di halamam parkir Laluna Amphiteater, Sabtu (26/1). Program ini ditujukan untuk tamu hotel dan masyarakat sekitar yang ingin mencuci mobilnya cukup dengan Rp100 ribu.

Marketing Communication Executive Swiss Belhotel  Windi Nopandra mengatakan, kegiatan ini telah dilaksanakan Swiss-Belhotel sebanyak dua kali. Ini merupakan kegiatan sosial, sebab dana yang terkumpul dari program tersebut akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Ini kali kedua kita menggelar kegiatan Charity Car Wash. Ini salah satu upaya juga dari Swiss-Belhotel untuk mengumpulkan dana bantuan bagi masyarakat di sekitar hotel yang membutuhkan,” kata Windi.

Untuk mendukung program ini, Swiss-Belhotel juga mengundang sejumlah komunitas mobil, perusahaan yang menjadi mitra, dan para tamu hotel yang menginap untuk bergabung pada kegiatan. Mobil-mobil tersebut dicuci sendiri oleh para staf Swiss-Belhotel.

“Tamu dan rekanan yang ingin mencuci mobil, cukup membeli vocher senilai Rp100 ribu. Di samping itu, kami juga mempersilahkan bagi tamu dan konsumen yang ingin ikut menyumbang untuk memberikan bantuan,” tambah dia.

Selagi menunggu kendaraan yang masih dicuci, konsumen dapat menikmati coffee break, dan hiburan musik dari hotel. Di samping itu, sambung dia, adanya program Charity Car Wash diharapkan mampu mengundang minat tamu untuk datang ke Swiss-Belhotel.

“Jadi untuk datang ke Swiss-Belhotel tidak hanya untuk menginap, tapi juga berpartisipasi dalam program-program sosial yang biasa diselenggarakan Swiss-Belhotel Lampung,” pungkasnya. (ega/sur)



Komentar

Rekomendasi