oleh

Kemendagri Usulan Pengisian 10 Jabatan Lowong di Pemprov

radarlampung.co.id-Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) buka suara terkait rencana pengisian Jabatan Pimpinan Pratama (JPTP) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Meskipun tidak secara rinci, tetapi Kemendagri melalui Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Sumarsono sudah memproses usulan pengisian 10 JPTP kosong.  ” Ya,  sedang berproses, ” ujar Sonny, sapaan akrab Sumarsono, senin (28/1).

Dijetahui Pj. Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis menyatakan sudah mengirimkan surat ke Kemendagri terkait pengisian JPTP ini.

Per Januari 2019,  sudah JPTP di lingkungan pemprov lampung kosong. Ya hal ini dikarenakan,  posisi Kepala Dinas Perekebunan dan Peternakan (Disbunak) Provinsi Lampung,  ditinggal pensiun Dessy Desmaniar Romas.

Sementara,  sembilan JPTP lainnya yang saat ini dijabat Plt yakni Sekretaris DPRD,  Kepala Biro Umum,  Kepala Biro Organisasi,   Dir Umum dan Pelayanan RSUDAM,  Kepala Biro Humas dan Protokol,  Kepala  Balitbangda,  Kepala Biro Administrasi Pembangunan,  Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan,  serta Asisten I Bidang Pemerintahan. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi