oleh

Sampaikan Dakwah, IKDMI Gandeng Radar Lampung Group

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ikatan Khatib Dewan Masjid Indonesia (IKDMI) ingin menggandeng Radar Lampung Group sebagai media partner dalam menyampaikan Dakwah Islami.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) IKDMI Lampung Kiai Ahmad Dimyathi saat menyambangi Graha Pena Radar Lampung, Senin (28/1).

Turut mendampingi, Wakil Ketua Hendra Arif Abidin, Sekretaris Ahmad Islahuddin dan Ketua MPD Agus Faisal Asyha, beserta para pengurus. Rombongan diterima langsung Pemimpin Redaksi (Pimred) Radar Lampung, Eko Nugroho.

Kiai Ahmad menjelaskaan, kedatangannya ke Radar Lampung beserta rombongan tak lain untuk menggandeng koran terbesar di Lampung ini untuk menyampaikan Dakwah Islami.

“Pertama kami menjalin silaturahmi dengan Radar Lampung yang memiliki banyak anak perusahaan, baik media cetak, televisi, radio maupun media online,” katanya dalam kesempatan pertemuan itu.

Selain itu, Kiai Ahmad, IKDMI memiliki program penyampaian dakwah ke masyarakat. Dengan menggandeng Radar Lampung, pihaknya percaya dan optimis bahwa pesan dakwah yang disampaikan dapat diterima semua masyarakat Lampung.

“Saat saya masuk ke Lampung dari Cirebon, media yang saya kenal Radar Lampung. Makanya saya mencoba menggandeng Radar Lampung yang memiliki jaringan media terluas di provinsi Lampung,” tandasnya.

Komentar

Rekomendasi