oleh

Herman H.N. Ajak Wujudkan Kebersamaan Antar Unit Kerja

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. meresmikan gedung baru Danpom II/3 di Jl. Basuki Rahmat, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Utara, Bandarlampung, Rabu (30/1).

Hadir dalam acara tersebut Danrem Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufik Hanafi, Kapolresta Bandarlampung Wirdo Nefisco, dan tamu undangan lainnya. “Mudah-mudahan Lampung aman dan tenteram bersama TNI dan Polri,” ujar Herman H.N. dalam sambutan.

Ia pun berharap unit kerja yang barada di Kota Bandarlampung memiliki kebersamaan yang baik. “Dengan membangun gedung-gedung unit kerja ini saya ingin kebersamaan bukan karena kelebihan uang,” ucapnya.

Ia ingin kedepan setiap orang berkunjung ke Bandarlampung dapat melihat gedung-gedung pemerintahan di Bandarlampung yang baik. “Kan banyak pengunjung ke kota kita ini, jadi saya mau setiap yang berkunjung melihat gedung-gedung kita bagus,” ucapnya.

Dengan diresmikannya gedung baru Denpom II/3 Lampung, diharapkan dapat memberi rasa nyaman saat bekerja. “Ya semoga lebih nyaman dalam bekerja sehingga dapat menciptakan rasa aman dan nyaman di Kota Bandarlampung dan Provinsi Lampung ini,” ucapnya. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi