oleh

Hingga Sore Hari, KPK Masih Garap Keterangan Pejabat Mesuji

radarlampung.co.id- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus memeriksa sejumlah pejabat Pemkab Mesuji di kompleks Polres Lampung Tengah, rabu (30/1). Hingga pukul 17.30 wib, pemeriksaan sejak siang hari itu masih terus berlangsung.

Informasi yang diperoleh Radar Lampung, selain Sekkab Mesuji Adi Sukamto, 11 pegawai lingkup pemkab juga turut diperiksa secara marathon.

Pantauan Radar Lampung hingga pukul 17.30 WIB di luar ruangan masih terparkir mobil Kijang Innova BE 1192 CN, BE 1724 CQ, BE 2159 FK, dan BE 1497 CJ. Petugas penyidik KPK tampak keluar mengambil berkas dalam koper untuk dibawa ke dalam.

Sejumlah jurnalis masih menanti hingga pemeriksaan selesai. Bahkan ada jurnalis yang mencoba mengambil gambar dari jendela sempat ditegur.

“Ini pemeriksaan saksi-saksi kami. Kalau foto-fotonya tersebar siapa yang mau tanggung jawab,” tegur penyidik KPK seorang wanita dari jendela.

Terkait pemeriksaan di Mapolres Lamteng, Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma Jemy tidak bersedia memberikan komentarnya.

Diketahui, KPK melakukan pemeriksaan terkait kasus dugaan suap infrastruktur kabupaten Mesuji. Sejumlah tersangka telah ditetapkan dalam kasus ini. Diantaranya Bupati Mesuji Khamami, adik Khamami Taufik Hidayat dan pengusaha Sibron Azis. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi