oleh

Ini Tanggapan Kepala UPT Pembangunan Lamsel Terkait Jalan Rusak di Sabah Balau

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terkait keluhan sejumlah masyarakat, yang mengeluhkan kondisi Jl. M. Azizi, Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan yang rusak parah, Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengujian Kontruksi dan Bangunan Kecamatan Tanjung Bintang, Lamsel akan mengkaji jalan yang rusak tersebut.

“Memang saat ini kami selalu mengusulkan beberapa jalan yang rusak itu diperbaiki. Namun keterbatasan anggaran dari pemda karena wilayah yang dibangun bukannya hanya satu kecamatan atau satu desa tapi se-Kabupaten Lamsel. Tentunya anggarannya dibagi sama rata sehingga pembangunan juga berjalan sesuai dengan harapan masyarakat keadaan keterbatasan,” ujar Seno Subagio Kepala UPT daerah Pengujian Kontruksi dan Bangunan Kecamatan Tanjung Bintang, Lamsel, Rabu (30/1).

Menurutnya, seperti di daerah Sabah Balau sendiri pihaknya telah melakukan pembangunan pada tahun kemarin. Jalan dari Sabah Balau ke Way Galih sudah dibangunkan. “Termasuk perbaikan gorong-gorong yang rusak,” terangnya.

Termasuk adapun jalan-jalan yang terdampak kegiatan pembangunan jalan tol sampai hari ini pihaknya belum menjelaskan adanya realisasi untuk perbaikan. “Namun infonya itu akan diadakan perbaikan dan kualitas jalan,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Sejumlah warga yang terletak di Jl. M. Azizi, Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, mengeluhkan kondisi jalan yang saat ini rusak parah.

Gun (38) salah satu warga mengatakan, Jl. M. Azizi merupakan jalan utama yang dilalui oleh warga masyarakat Desa Sabah Balau. Dan juga akses utama menuju ke Kota Bandarlampung, jalan ini juga merupakan akses menuju pintu keluar dan masuk JTTS di Desa Lematang lalu Sabah Balau. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi