oleh

Pasar Belum Ada Paving Block, Bupati Lamteng Bantu 100 Sak Semen

 

radarlampung.co.id-Pembangunan pasar kampung Bangunrejo Lampung Tengah (Lamteng) meskipun sudah diresmikan, rabu (30/1) ternyata masih belum sempurna.

Paving block di pasar tersebut belum terpasang. Untuk itu Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto memberikan bantuan 100 sak semen dari dana pribadi.

“Saya lihat pasar ini sudah baik. Tapi, masih ada kekurangan sedikit. Paving block belum ada. Saya sumbangkan 100 sak semen untuk membuat paving block,” katanya saat meresmikan pasar.

Bantuan semen juga mengalir dari anggota DPRD Lampung Ningrum Gumay. “Saya harap dengan bantuan, Pasar Kampung Bangunrejo lebih bagus. Nggak becek,” katanya.

Pasar Kampung Bangunrejo yang dibiayai anggaran pemerintah pusat, kata Loekman, sudah siap digunakan. “Pasar ini sudah siap digunakan. Sudah ada 30 kios. Ini nanti dimanfatkan pedagang dan dikelola kampung,” katanya.

Sedangkan anggota DPRD Lampung Ningrum Gumay menyatakan pasar kampung ini bisa menjadi daya tarik masyarakat sekitarnya. “Pasar ini bisa menjadi daya tarik masyarakat sekitar. Berbelanja bisa lebih nyaman. Ekonomi masyarakat bisa meningkat dengan adanya pasar,” katanya.

Ningrum Gumay melanjutkan bantuan semen yang diberikan bupati dan dirinya pribadi dirasa cukup. “Saya rasa cukup bantuan semen ini untuk paving block. Kalau sudah ada paving block terlihat rapi dan bersih,” ungkapnya. (sya/wdi).

Komentar

Rekomendasi