oleh

Pemeriksaan Rampung, Sekkab Mesuji Pilih Bungkam

radarlampung.co.id- Pemeriksaan secara marathon oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI terhadap Sekkab Mesuji Adi Sukamto akhirnya rampung pukul 21.00 WIB,rabu (30/1) malam.

Usai keluar dari ruang pemeriksaan di Mapolres Lampung Tengah (Lamteng), Adi memilih bungkam. Dirinya diam seribu bahasa saat wartawan meminta konfirmasi terkait pemeriksaan terhadap dirinya.

Pantauan Radar Lampung, masih ada beberapa orang lagi yang diperiksa di ruangan aula Atmani Wedhana Polres Lamteng. Selain Adi Sukamto, 5 penyidik KPK juga diketahui telah meninggalkan Polres Lamteng.

Diketahui, pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat Pemkab Mesuji berlangsung sejak pukul 11.0 WIB. KPK RI melakukan pemeriksaan di Aula Atmani Wedhana, Mapolres Lamteng.

Pemeriksaan yang dilakukan komisi antirasuah ini dibenarkan oleh seorang anggota Polres Lamteng. “Iya, ada pemeriksaan kasus Mesuji,” katanya yang tak mau namanya disebutkan.

Kasus ini bermula dari operasi tangkap tangan KPK RI terhadap sejumlah orang beberapa waktu lalu. Dari penangkapan itu, KPK menetapkan lima tersangka. Diantaranya Bupati Mesuji Khamami dan adiknya Taufik Hidayat serta pengusaha Sibron Azis. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi