oleh

Pesan Winarti ke Media: Jangan Catut Nama Saya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang menggelar silaturahmi dengan awak media se-Tulangbawang di rumah dinas jabatan Bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tulangbawang Winarti mengungkapkan bahwa di masa industri 4.0 seperti saat ini, peran media massa sangat penting.

“Sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan media massa di era digital saat ini sangatlah penting, untuk membantu menyebarluaskan 25 program unggulan pro rakyat yang telah terealisasi secara bertahap,” kata Winarti saat memberikan sambutan, Rabu (30/1).

Menurutnya, gagalnya sebuah pemerintahan adalah saat kepala daerah beserta jajaran tidak bisa mewujudkan apa yang telah dituangkan di dalam RPJMD.

Pada kesempatan ini, Winarti menerangkan jika semua awak media di Tulangbawang merupakan mitra Pemerintah Daerah. “Tidak ada tebang pilih, semua mitra Pemerintah Daerah,” jelasnya.

Maka dari itu, Winarti tidak ingin mendengar namanya dan keluarnya dibawa-bawa hanya untuk meyakinkan instansi terkait (Diskominfo) agar memberikan perhatian lebih ke salah satu media.

“Semua sama, tidak boleh ada yang mencatut nama saya, keluarga saya, maupun ketua DPRD, dan lainnya agar mendapatkan perhatian lebih dari Diskominfo. Semua harus sesuai regulasi yang ada, jika masih ada kekurangan persyaratan kerjasama segera lengkapi,” tegasnya.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga tercetus program baru Bergerak Melayani Warga (BMW) ekonomi kreatif untuk wartawan. “Regulasi akan segera kita rumuskan, segera komunikasikan dengan instansi terkait,” tandasnya. (nal/sur) 

Komentar

Rekomendasi