Berita Lainnya 10 Februari, JTTS Ruas Bakauheni-Terbanggi Diresmikan

10 Februari, JTTS Ruas Bakauheni-Terbanggi Diresmikan

radarlampung.co.id –Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggibesar rencananya bakal diresmikan Presiden Joko Widodo pada 10 Februari mendatang. Tim percepatan pembangunan JTTS menyatakan pembebasan tanah ruas Bakauheni-Pematangpanggang telah mencapai 98 persen.

Sekretaris Tim Percepatan JTTS Lampung,  Zainal Abidin mengatakan,  pembebasan lahan untuk overpass secara umum sudah dilakukan. Baik di tahap I Bakauheni-Terbanggibesar,  maupun tahap II Terbanggi Besar-Pematangpanggang.

Baca :   Proyek JTTS Dituding Bikin Jalan Rusak, Warga Tubaba Siap Demo

“Sudah enggak ada masalah lagi pembebasan lahan untuk fly over atau overpass. Yang belum teebebaskan adalah beberapa lahan tambahan di tahap II untuk keperluan kantor dan rest area, ” ujarnya saat dihubungi,  Kamis (31/1)

Dia juga menginformasikan,  rencananya Presiden Joko Widodo beserta Menteri BUMN Rini Soemarno akan meresmikan JTTS Bakauheni-Pematang Panggang pada 10 Februari 2019.

Baca :   Dinas PU tubaba Tagih Perbaikan Jalan ke Kontraktor Jalan Tol

“Tapi masih informasi dari Ibu Rini saat kunjungan tadi. Kepastiannya kita lihat saja. Tapi secara mainroad,  semuanya sudah tersambung dan di rigid, ” ujarnya. (abd/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini