oleh

10 Februari, JTTS Ruas Bakauheni-Terbanggi Diresmikan

radarlampung.co.id –Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggibesar rencananya bakal diresmikan Presiden Joko Widodo pada 10 Februari mendatang. Tim percepatan pembangunan JTTS menyatakan pembebasan tanah ruas Bakauheni-Pematangpanggang telah mencapai 98 persen.

Sekretaris Tim Percepatan JTTS Lampung,  Zainal Abidin mengatakan,  pembebasan lahan untuk overpass secara umum sudah dilakukan. Baik di tahap I Bakauheni-Terbanggibesar,  maupun tahap II Terbanggi Besar-Pematangpanggang.

“Sudah enggak ada masalah lagi pembebasan lahan untuk fly over atau overpass. Yang belum teebebaskan adalah beberapa lahan tambahan di tahap II untuk keperluan kantor dan rest area, ” ujarnya saat dihubungi,  Kamis (31/1)

Dia juga menginformasikan,  rencananya Presiden Joko Widodo beserta Menteri BUMN Rini Soemarno akan meresmikan JTTS Bakauheni-Pematang Panggang pada 10 Februari 2019.

“Tapi masih informasi dari Ibu Rini saat kunjungan tadi. Kepastiannya kita lihat saja. Tapi secara mainroad,  semuanya sudah tersambung dan di rigid, ” ujarnya. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi