oleh

2019, TDM Kejar Market Share 86,5 Persen

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer motor Honda di Lampung menutup tahun 2018 dengan hasil penjualan positif.

Marketing Manager TDM Lampung, Radite Novandy menyebut, penjualan motor Honda secara keseluruhan dapat menutup market share Honda sebesar 85,9 persen di 2018.

Di tahun 2019 ini, Radite mengaku menargetkan mengejar market share sebesar 86,5 persen dengan volume penjualan sekitar 119 ribu unit motor Honda.

“Kalau untuk di Lampung saja, penjualan motor Honda cukup baik. Dari sekian banyak produk yang ditawarkan, line up dari Honda Beat menjadi yang paling banyak terjual di tahun 2018,” katanya usai acara penyerahan unit Honda Forza 250 cc kepada konsumen pertama di Kota Metro, Kamis (31/1).

Untuk lebih menarik minat konsumen, TDM juga telah menggulirkan berbagai promo menarik. Seperti, program hadiah undian lucky dip berhadiah langsung, serta lucky draw untuk memenangkan undian 1 unit Honda PCX setiap pembelian Honda Vario.

“Kemudian dari line up Honda Beat, ada promo gift berupa jaket untuk setiap pembelian Honda Beat,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi