oleh

Jelang Pemilu, Kapolres Waykanan Kunjungan ke Parpol

radarlampung.co.id-Kapolres Waykanan AKBP Andi Siswantoro mengggelar kunjungan ke sejumlah partai politik di Waykanan. Kamis (31/1) Andy mengunjungi kantor DPD II Partai Golkar Waykanan.

KPU Way Kanan menghadiri kunjungan Kapolres ke DPD II Partai Golkar Way Kanan di Blambangan Umpu Kamis (31/1).

Menurut Andy, kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan kordinasi dengan peserta pemilu di Waykanan. “Kegiatan serupa akan dilakukan ke seluruh pengurus partai politik se Waykanan,” katanya.

Komisioner KPU Waykanan, Doan Endedi mengatakan saat ini 77 hari jelang Pemilu 2019. Dan masih masuk dalam tahapan kampanye. “Harapannya bahwa seluruh kegiatan kampanye dapat berlangsung tertib dan aman, serta berpedoman pada PKPU 23/2018 dan PKPU 28/2018,” kata Doan.

Selain itu, disampaikan bahwa saat ini KPU sedang mensosialisasikan seluruh tahapan pemilu, yang melibatkan PPK, PPS, Sekretariat PPK PPS dan Relawan demokrasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat. “KPU juga sedang menyusun Daftar Pemilih Khusus dan Daftar Pemilih Tambahan serta kegiatan sortir dan pengemasan logistik,” pungkasnya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi