oleh

Mobil RSUDAM Kecelakaan Tunggal Setelah Antar Jenazah

Radarlampung.co.id – Kabag Humas Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Akhmad Safri mebenarkan bila salah satu mobil jenazah BE 2329 BZ mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Z.A. Pagar Alam, Bandarlampung sekitar Pukul 04.00 WIB, Kamis (31/1).

“Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. “Ya benar, mobilnya mengalami kecelakaan jam empat subuh tadi, tepatnya di depan Karoke keluarga Star Rock,” kata Safri saat di konfirmasi, Kamis (31/1) pagi.

Menurutnya, mobil ambulance yang dikendarai Ansori dan Roni hendak kembali ke Bandarlampung setelah mengantar jenazah ke Kotabumi, Lampung Utara (Lampura). 

“Mobil Ambulance itu kondisi baru pulang dari mengantar jenazah. Sekarang ini kondisi Sopir dan kenek mengalami luka ringan hanya  lecet-lecet, Mobil rusak parah. Sekarang mobil nya berada di Polresta Bandarlampung,” terangnya.

Dugaan sementara, Safri menyatakan bila kecelakaan tersebut akibat kondisi supir yang mengantuk setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan. “Iya dugaannya karena kelelahan, kemudian mengantuk,” tandasnya.(mel/kyd)



Komentar

Rekomendasi